Friday, June 6, 2014

si Vector.. menurut versi saya...

Membuat Vector atau kalo orang sunda strip orang indonesia itu bilang Vektor...
bukan hal mudah untuk membuatnya tapi kalo udah tau dasar nya pasti gampang gampang susah...dan kalo vector udah jadi dan siap bwt di jual harga satu vector kira kira 25-50k kalo yang edan banget bisa sampe 100-250k ....itu tu per kepala jadi kalo bahan vector nya ada tiga kepala lumayan tuh buat ngisi dompet yang bolong... sebagai Mahasiswa DESAIN itu adalah seuatu kebutuhan yang bakalan jadi ujung tombak kehidupan (jiah lebai)
.. kalo saya pribadi lebih suka pake adobe illustrator ketimbang photoshop tapi itu semua balik lagi ke selera kita sendiri... oke saya kasih contoh dari  vector yang biasa aja sampe yang edan banget menurut versi saya...


Nah ini tuh contoh Vector ..( yang buat saya sendiri..."Promosi")








Nah ini Contoh Vector yang edannnn banget ribet nya




edan banget kan ribet nya,, tapi sebagai seorang pro kita ga boleh bilang "ah ribet" atau "ah gabisa"  itu aritinya kamu kamu kamuh sekalian bukan seorang pejuang tapi seorang pecundang,,, kuncinya kita tu harus enjoy pas buat nya  dan emang bener bener mau belajar  =))


sekian bahasan tentang si Vector versi saya semoga bermanfaat hahaha....:D :D


No comments:

Post a Comment