Monday, September 15, 2014

Sendiri Bukan Berarti Kamu BENAR BENAR SENDIRI...

Aku Tidak Sendiri aku tau itu Aku tau Aku tidak Sendiri...


Kadang di saat kamu sendiri, itu bukan berarti kamu ga bisa BERNAFAS, di saat sendiri justru KITA mampu  untuk berfikir, untuk apa aku hidup, untuk siapa aku hidup... KAMU TAU UNTUK APA KAMU HIDUP DAN UNTUK SIAPA KAMU HIDUP ? kamu hidup untuk mencari, mencari siapa yang menciptakan dunia, dan di saat kamu tau siapa yang menciptakan alam semesta ini, di saat itu juga kamu TIDAK SENDIRI, kamu tau TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR ia terus menjaga mahluk nya, TUHAN bisa menjadi sandaran terakhir jika semua orang meninggal kan mu, karna TUHAN tidak pernah meninggal kan Mahluk nya. Dan untuk siapa kamu hidup, kamu hidup untuk KEDUA ORANGTUA mu, kamu tau jika semua orang meninggal kan mu jika semua orang tidak mau mendengar kan mu dan "meskipun kedua orang tua mu tidak mau mendengarkan mu" Hai....  meskipun begitu mungkin mereka terlihat acuh pada mu, mereka terlihat mengabai kan mu tapi cobalah untuk berbicara pada mereka keluar kan semua masalah mu pada mereka jangan malu untuk menangis, jangan malu untuk memeluk mereka jangan takut pada meraka "eum maksud ku jangan takut untuk berbicara banyak mengeanai masalah hidup mu :)" Karna mereka adalah ORANGTUA yang menyayangi kita lebih dari apa yang kamu rasa,yang mendidik dan membesarkan kita sampai kita mampu untuk berjalan di jalan yang berbeda. Jadi apa kamu masih merasa Sendiri ?.

No comments:

Post a Comment